Batas Minimal Perhitungan Volume di JNE

Posted by Wahyudi Yusuf Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar

Pada artikel tentang Perhitungan Berat Volumetrik JNE telah kami jelaskan cara penghitungan volumetrik pengiriman melalui JNE. Disini akan kami jelaskan batas minimal kiriman dikenakan perhitungan volume. Untuk kiriman yang memiliki perhitungan volume 3 kg atau kurang dari 3 kg, ongkos kirim dihitung berdasarkan berat yang sesungguhnya. Misalnya sebuah paket di hitung volume hasilnya 3 kg dan berat aktualnya(berat sesungguhnya) 1 kg, maka ongkos kirimnya adalah 1 kg dikalikan harga per kg dan perhitungan volume diabaikan.

Perhitungan volume akan diterapakan jika hasil perhitungan volumenya diatas 3 kg yang akan di bandingkan dengan berat sesungguhnya. Sebagai contoh, jika berat sesungguhnya 2kg dan perhitungan volumenya adalah 4 kg maka perhitungan ongkos kirimnya adalah 4 kg dikalikan harga per kg.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Terima kasih atas kepercayaan Pelanggang setia JNE yang telah menggunakan layanan kami.

Agen JNE Tugu Tani
Jl Menteng Raya No 24 C Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat
Telp : 021 31925104/106/107
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Batas Minimal Perhitungan Volume di JNE
Ditulis oleh Wahyudi Yusuf
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://agenjnejakartatugutani.blogspot.com/2013/10/batas-minimal-volume-jne.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Total Page View

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Agen JNE Tugu Tani.